20100116


Jasa Bikin Blog Cantik

Fasilitas:

* Menggunakan blogspot
* Nama blog sesuai dengan yang Anda inginkan.
misalnya: namablogsaya.blogspot.com seperti http://jokowaluyo.blogspot.com, http://tutiwidiastuti.blogspot.com dan lain-lain
* Template Cantik. Model tampilan template boleh anda pilih sendiri di : http://btemplates.com, http://blogtemplate4u.com, http://finalsense.com, http://deluxetemplates.net dan lain-lain atau yang telah kami sediakan.
Lihat Demo desain Template cantik. Silakan Klik Di sini

* Acessories blog lengkap, seperti google translate, jadwal sholat, jam digital, kalender cantik, hit counter, whois online, flashbanner, animasi cantik, buku tamu, dll
* Secara otomatis blog anda terdaftar di google dan yahoo
* Blog dijamin ramai pengunjung, minimal 300-500 pengunjung per hari
* Blog secara periodik akan dipromosikan di facebook dan Kombes.Com
* Langsung mendapat iklan dari Kumpulblogger.com atau adsensecamp.com
* Gratis konsultasi seputar blog seumur hidup melalui kontak yang ada.
* Pembuatan account email di Gmail.
* Waktu pembuatan maksimal 3 hari terhitung sejak Anda mengkonfirmasikan pembayaran Anda
* Biaya cukup murah hanya Rp 100.000,- saja

Harga Promo:

Tapi nanti dulu, untuk 30 pendaftar pertama, Anda hanya kami kenai biaya Rp 80.000,- saja. Promo ini berlaku dari tanggal 09 Sepetmber-09 Oktober 2014. Pendaftaran setelah tanggal 09 Oktober 2014 akan dikenai biaya Rp 100.000,- (harga semula). Buruan Daftar, Sebelum kedahuluan orang lain.

Bagi anda pengguna Facebook, Anda bisa mendapatkan blog cantik dengan harga Rp 80.000,- saja. Bahkan Blog Cantik bisa anda dapatkan bila Anda mampu mengajak teman anda memesan Blog Cantik kepada Kami. Keterangan selengkapnya, silakan Klik Di Sini

Keterangan:

* Setelah blog yang Anda pesan selesai dibuat, Anda akan mendapat tutorial cara mengelola blog agar ramai pengunjung dan menghasilkan uang. Dijamin Anda langsung bisa mengelolanya. Anda akan mendapat Username dan Password untuk posting dan mengelola Blog Anda.
* Pemasangan iklan gratis di Blog Matahati atau Iklan Bisnis Matahati. Blog Matahati mempunyai Google pagerank 2, dengan hit perharinya antara 300-500 hit lebih, dan mempunyai pengunjung unik (unique Visitor) tertinggi. Berarti blog Anda juga akan dilihat orang banyak.
* Anda tidak akan rugi memesan blog dari Warung Blog Cantik (WBC) karena tidak perlu mengeluarkan biaya jutaan untuk mempunyai blog cantik. Hanya dengan RP 100.000,- saja Anda sudah bisa mempunyai Blog Cantik. Bahkan untuk pengguna Facebook bisa mendapatkan blog cantik secara gratis.

Cara Daftar dan Pembayaran, Klik Di Sini.

1 comment:

  1. *NUMPANG LEWAT
    ” Akhirnya yang ditunggu-tunggu telah datang langsung dari Handphone kamu….. GAMPANG, MUDAH, dan MURAH... ketik REG CANTIK kirim ke 9789(khusus Telkomsel) Didalamnya ada ribuan tips-tips bagaimana cara tampil cantik yang bisa kamu dapatkan dan langsung kamu praktikkan dirumah. Jadi gk akan nyesel dech. mau cantik psti bisa!

    ReplyDelete